Rahasia Uang Ghaib

Rahasia uang ghaib. Uang ghaib adalah uang berasal dari alam ghaib. Banyak yang berusaha untuk mendapatkan uang ghaib ini. bahkan ada yang rela membayar biaya yang mahal, hanya untuk mendapatkan uang ghaib. Biasanya orang yang berusaha mendapatkan uang ghaib ini adalah orang yang sedang terlilit hutang atau masalah keuangan yang berat, sehingga cara apapun ditempuh agar mereka bisa mendapatkan uang. salah satunya ya dengan cara menarik uang ghaib. 

Apakah Uang Ghaib benar ada?


Tapi, apakah uang ghaib intu benar-benar ada dan nyata?

disinilah persoalannya. saya pribadi kurang percaya dengan yang namanya uang ghaib. bukan tidak percaya. tapi secara logis, sangat tidak masuk di akal. kalaupun ada, darimana asal uang ghaib ini.lalu setelah itu, coba anda pikir, siapa yang mampu menarik uang dari alam ghaib. rasanya mengambil uang nyata dari sebuah lokasi saja susahnya minta ampun. misalnya, kita harus menyiapkan cangkul, linggis, membawa koper yang sangat besar... lalu berapa orang yang dibutuhkan untuk mengangkatnya?

Tapi, kalau mengingat jaman Nabi Sulaiman AS, rasanya hal seperti itu tidak mustahil. jangankan mengambil uang ghaib, mengangkat istana plus merenovasi istana tersebut dalam sekejap mata pun bisa. ini ada lho dalilnya di Al Quran. itupun yang melakukan bukan nabi Sulaiman AS, tetapi salah seorang muridnya dengan ilmu dan kekuasaan Alloh SWT. luar biasa.




Katakanlah kita percaya bahwa uang ghaib itu ada, lalu pertanyaannya adalah siapakah orang jaman sekarang yang punya ilmu kedigdayaan seperti itu - bisa menarik uang dari alam ghaib dengan mudah? belum lagi kekhawatiran bahwa , jangan-jangan uang ghaib itu adalah bentuk pesugihan yang memakan tumbal..ngeri banget lah

Resikonya juga besar , menurut saya , karena suatu hal yang dibutuhkan orang kepepet dan suatu hal yang tidak dikethaui ilmunya oleh orang , ini sering menjadi objek penipuan. ya itu, contohnya, orang butuh uang kemudian ada solusi memberikan dana cepat melalui penarikan uang ghaib. klop lah sudah... ini dijadikan modus oleh para penipu.

saya sering mendengar, bahwa untuk menarik uang ghaib ini biayanya cukup lumayan lah.. paling sedikit 5 jutaan. paling banyak yang pernah saya dengar bisa sampai lima ratus jutaan. fantastis. tapi yang saya follow up, ternyata semua kisah yang saya dengar mengenai penarikan uang ghaib in ternyata ujungnya gagal. uang nyata melayang, uang ghaib yang  diharapkan tidak kunjung didapat... selidik punya selidik , ternyata memang benar penipuan..

Ebook mengenai Uang Ghaib


Kebetulan, teman saya pernah iseng browsing di internet. menemukan sebuah website yang membahas tentang uang ghaib.

Ternyata uang ghaib itu nyata , tapi gak semudah itu kita bisa mendapatkannya. ujung-ujungnya rejeki-rejekian. ga seperti mau beli rokok. dimana aja, kapan aja, ama siapa saja bisa.. gak seperti itu.

Saya sendiri penasara, pengen tau seperti apa sih sebenernya rahasia uang ghaib itu? InsyaAlloh kalau sudah baca ebook tentang rahasia uang ghaib ini, saya rangkum deh di website.

Tapi kalau anda penasaran, silahkan saja langsung ke website rahasia uang ghaib.

Oke, sekian dulu, saya mau mandi... udah kesiangan, ntar telat kerja ..gak dapet uang deh hehe


1 comment:

  1. Assalamualaikum wr,wb…
    Saya TKI Bekerja Di ARAB SAUDI...!!!
    Saya tak lupa mau mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,Serta Penghargaan & Rasa Kagum yg setinggi-tingginya kepada pak kyai,
    Saya sudah bekerja sebagai TKI selama 8 tahun di JEDDAH,dengan gaji kurang lebih 2 jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
    Saya dan keluarga saya dikampun dan saya selalu kepikiran sma suami saya,untuk melakukan pesugihan dan meminta bantuan kepada KYAI HAJI COKRO BUWONO Saya Menanyakan Cara Mendapatkan pesugihan uang gaib pak kyai,Trus beliau menyebutkan caranya dan saya pun bersedia,Beliau bantu kasih uang yang begitu banyak...akhirnya berhasil dan Alhamdulillah saya sudah bisa menyelesaikan semua hutan hutan saya dikampung,Sekarang saya sudah bisa buka usaha TOKO BUTIK dan melunasi semua utang2 saya...Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka ghoib KYAI HAJI COKRO BUWONO Benar2 AMPUH 100%,,,Yang ingin merubah nasib seperti saya buruan CALL/TELFON KYAI HAJI COKRO BUWONO Atau silakan >>>KLIK DI SINI <<< Sekali Lagi Terima kasih Banyak pak kyai jasamu takkan kami lupakan,Ini bukan janji tapi bukti..!!!Demikian Kisah Nyata Dari Saya Sekeluarga.Ingat Kesempatan Tidak Akan Datang Yang Ke-2x Nya!!!

    ReplyDelete